Confuse Lagi Confuse lagi..!!!

Posted by Drh Dody on Senin, 05 Januari 2009 | 0 komentar

Hari ini ( 6 desember 2008). Aku BETE lagi karna banyak hal yg aku “Planning” tidak dapat terlaksana secara maksimal penyebabnya, aku tidak dapat fokus dan sedikit malas..( ough..Kurang gizi dan makan mie tiap hari kali ya..jadinya kalori dan vitamin yg di butuhkan otak dan tubuhku ga Optimal...asem!!!)
Tapi gpp lah... hidup ibarat kereta api, kalau kita naek kereta Exevutive tentu akan cepat tapi anda harus membayar agak mahal untuk itu. Kalau kita naek kereta ekonomi atau bisnis, maka anda harus sedikit mengalah untuk mendahulukan kereta executive jalan duluan.
Intinnya ilmu yg aku dapat hari ini...anda harus sedikit sabar dan enjoy kalau perlu iklas jalani hidup ini serta berilah skala prioritas dalam mengikuti perjalanan dunia. Kalau ada kereta executive maka prioritaskan itu daripada kereta ekonomi atau bisnis karena kalau tidak, dijamin rel kehidupan anda akan tidak beraturan.

Satu lagi pesan dari saya ” Hiduplah dalam kekuatan terbesar anda & hiduplah seperti orang-orang sukses hidup”
” Dalam menjalani hidup dunia dominankan Logos dan dalam hidup bathin dominankan Mitos anda. Sepertinya Mitos dan Logos berantakan jika digabungkan”