Kupingku Terkorek SEMUT...!!

Posted by Drh Dody on Jumat, 19 Desember 2008 | 0 komentar

Pagi ini (sabtu, 20 desember 2008) aku tidur di asrama padang dan kebetulan tidur di kamar 12 persisnya di kamar yusro (07/s2 HI UGM) dan andri (07/Antropolgi UGM), kebetulan tadi malam si Andri ada acara kampus dan aku tidur di kasur dia (lumayan nih dapat tidur enak dan empuk he he he).ternyata saudara-saudaraku, tempat tidur yang bagus pikirku(gambaran deskriptif tempat tidur andri : Kasur Springbad dengan ukuran 2x0,5 m, warnanya masih cerah , bagus dan bersih terlihat)akhirnya tidurlah aku di sana.....ouhghhh (ngantuk *&%#@@ )
Tapi malang nian nasibku pagi ini aku bangun perasaan ada yg mengebor telingaku yg sebelah kiri..KreEik...krek...Kruk...Crett ...lebih kurang gitu bunyinya
Uhm.....apa an ya pikirku? ternyata dengan gaya mC gyver Aku melirik sana kemari mencari katembat ternyata tidak ada (Yusro dan andri Bersihin Kuping ga ya...he he he)
tanpa diduga dan tak terpikirkan sebelumnya aku melihat seonggok kapas yang terpajang di atas meja ..ini pasti kapas untuk pembersih muka si andri pikirku...minta dikit ya..trus setelah kapasnya dapat aku bikinlah kayak Katembat dengan cara : kapas tadi aku ambil sedikit lalu di gulungkan dengan lembut ke isi pulpen kemudian tambahkan sedikit gula dan didihkan..(waduh apa an nih...sori2 hehehe)
akhirnya terbentuklah katembat dadakan (kayak acara TPI aja "Artis Dadakan lansung Beken") dan setelah katembat aku korek-korek ke telingaku apa yg terjadi saudara-saudara
"SeekoR Semut Itam Nakal ...dengan Napas Penuh Sesak Bertonggok di Katembat ?#$%&^ ASUUUUUUUUUU.........!!!!"
kaget bgt aku..untung telingaku ga kenapa2 kalo seandainya semut itu nyodok2 isi kupingku dan mengenai gendang telingaku bisa mengalami "gangguan Pendengaran aku" tapi sudahlah semut...karena Kita sesama mahluk ciptaan tuhan ya Udah Pergilah Engkau Kisanak (red. si semut)..........ENyah.............Fuiihhhh!!!
selang beberapa saat aq amat-amati dengan seksama, rasa kupingku tidak Krekkk...Kruuk...lagi.

Pesan untuk kamu2 yg mengalami hal serupa, ada beberap TIPS dari saya :
1. Perhatikan dengan seksama dan kalau bisa bersihkan dulu tempat "peristirahatan anda"
2. Jangan Panik apalagi ada niat bunuh diri JIka musibah Dadakan datang kepada anda (Enjoy aja..ok)
3.gunakan daya imaginasi dan kreatif anda untuk menyelasaikan masalah yg datang (kayak saya tuh..Tidak ada Katembat, Isi Pulpen pun Jadi)
4. Berdoalah...karena mana tau semut2 nakal berikutnya Mampir kekuping saudara2 sekalian..amin (weks.......maap2 )

Ngomong2 lagi bokek ni....ortu belum kirim uang cuma sms dengan pesan " Yo alun dikirim lai.Prihatin dulu"(Ya Belum dikrim,Prihatin dulu) NasiB..Nasib...sekian.